Jumat 01 Jul 2022 13:46 WIB

In Picture: Gubernur DKI Anies Baswedan Tinjau Penjualan Sapi Qurban

Anies Baswedan meninjau untuk memastikan kesehatan hewan qurban dalam kondisi sehat..

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) memberikan donasi obat hewan kepada pedagang Blisapi Dudut Andianto (kedua kanan) saat meninjau penjualan sapi kurban di Blisapi, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022). Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan hewan kurban yang telah tiba di Jakarta. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kelima kanan) meninjau penjualan sapi qurban di Blisapi, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022). Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan hewan kurban yang telah tiba di Jakarta. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) meninjau penjualan sapi qurban di Blisapi, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022). Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan hewan kurban yang telah tiba di Jakarta. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan donasi obat hewan kepada pedagang Blisapi Dudut Andianto (kedua kanan) saat meninjau penjualan sapi qurban di Blisapi, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022).

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan hewan kurban yang telah tiba di Jakarta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement