Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bahaya Mengancam dari Menggunakan GB WA (GB Whatsapp)

Sabtu 02 Jul 2022 05:41 WIB

Rep: Jouron/ Red: Partner

GB WA: GB Whatsapp memiliki fitur-fitur menarik dan lengkap meski ada risiko di dalamnya

GB WA: GB Whatsapp memiliki fitur-fitur menarik dan lengkap meski ada risiko di dalamnya

Tentu, semua orang tahu GB Whatsapp (GB WA) begitu populer di kalangan netizen pengguna chating.

GB WA
GB WA

Tentu, semua orang tahu GB Whatsapp (GB WA) begitu populer di kalangan netizen pengguna chating. Banyak hal menarik dan fitur bagus yang tidak tersedia di WA original namun disediakan di GB WA.

Namun, di balik bagus dan menariknya fitur-fitur GB WA, ada sejumlah hal yang harus menjadi perhatian netizen. Ada pesan bahaya dari penggunaan GB WA.

Jadi, hati-hati buat kamu pengguna GB WA. Ada banyak bahaya dan kerugian jika salah menggunakan GB WA ini.

Dari penjelasan laman GB WA, kerugian utama menggunakan GB WhatsApp adalah larangan akun alias banned akun. Akun Anda mungkin dikunci dan dilarang untuk penggunaan di masa mendatang.

GB WA menyarankan Anda untuk tidak menggunakan akun utama atau nomor telepon Anda dengan GBWA, atau lebih tepatnya menggunakan nomor sementara. Jadi, menggunakan nomor lain.

Jadi, aplikasi GB WA ini tidak aman untuk penggunaan wajar.Jika Anda menggunakan GB Whatsapp, akun Anda mungkin diblokir sementara oleh WhatsApp.

Di sisi lain, memang itu tidak berbahaya untuk perangkat Android Anda. Banyak situs web yang menyediakan file APK GBWhatsapp dan tautan pihak ketiga untuk file APK-nya.

Namun, waspadalah terhadap situs-situs tersebut yang dapat mengalihkan malware untuk mengadu data pribadi Anda. Selama Anda mengunduh aplikasi dari situs web tepercaya seperti perangkat Anda bisa aman.

GBWhatsApp versi terbaru adalah versi alternatif dari WhatsApp yang ditemukan di internet, juga dikenal sebagai GBWA. Ini adalah versi modded yang dapat ditemukan di situs web resmi Gbwhatsapp, Anda dapat mengunduhnya dari Gbplus.net.

Salah satu versi WA MOD terbaik memungkinkan beberapa fitur luar biasa yang tidak dapat ditemukan pada versi biasa. Perlu Anda ketahui bahwa Gbmods WhatsApp tidak dilayani oleh WhatsApp Inc. Ini dikembangkan dan dilayani oleh beberapa pengembang lain, motifnya mengambil lebih banyak keuntungan.

Jadi, tetap hati-hati atas segala risiko dan bahaya yang ditimbulkan dari GB WA. Terutama jika kamu salah memilih situs GB WA.

sumber : https://jouron.republika.co.id/posts/161603/bahaya-mengancam-dari-menggunakan-gb-wa-gb-whatsapp-
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile