Selasa 05 Jul 2022 15:42 WIB

Berteman dengan Jose Mourinho, Jorge Mendes Bisa Kirimkan Isco ke AS Roma

Isco berpotensi menjadi stater jika merapat ke AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Isco meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022. Sejumlah klub tertarik untuk meminang Isco, termasuk AS Roma.
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Gelandang Real Madrid Isco meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022. Sejumlah klub tertarik untuk meminang Isco, termasuk AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan Isco. Kebetulan pemain bernama lengkap Francisco Romaan Alarcon Suarez itu tak terikat dengan klub mana pun.

Kini Isco berstatus bebas transfer. Ia baru saja menyelesaikan petualangannya di Real Madrid. Sejumlah klub tertarik mengontraknya.

Baca Juga

Teranyar isco lebih dekat dengan dua wakil Andalusia. Ada Real Betis dan Sevilla. Rupanya AS Roma ikut dalam perburuan gelandang serang 30 tahun itu.

"Menurut Diario AS, agen Isco, Jorge Mendes, dapat memainkan peran kunci dalam pembicaraan dengan AS Roma karena kedekatannya dengan Jose Mourinho," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (5/7/2022).

Saatnya Isco memilih. Ia berpotensi menjadi stater jika merapat ke I Lupi. Andai bergabung dengan Sevilla, sosok yang juga pernah berkostum Valencia itu bakal tampil di Liga Champions.

Beberapa pekan lalu, Isco diminati empat tim Inggris. Pertama, Chelsea FC. Pelatih the Blues, Thomas Tuchel, ingin meningkatkan opsi di area gelandang serang. Isco salah satu kandidat utama yang bisa ia bawa ke Stamford Bridge.

Kedua, Newcastle United. The Magpies menjadi magnet baru di Inggris. Penandatanganan pemain dengan profil mentereng bisa dilakukan klub tersebut. Kehadiran Isco berpeluang meningkatkan kualitas skuad Eddie Howe.

Ketiga, Tottenham Hotspur. The Lilywhites menargetkan pemain berpengalaman seperti Isco. Spurs ingin menantang perburuan gelar musim depan.

Keempat, West Ham United. West Ham memulai musim 2021/2022 dengan berbagai hasil mentereng. The Hammers sempat berada di zona top four.

Setelahnya perlahan tapi pasti, skuad polesan David Moyes mengalami kemunduran. Salah satu penyebabnya karena strategi yang buruk pada bursa transfer Januari 2022. Pemilik London Stadium menghindari hal itu.

Kini Isco dikaitkan dengan West Ham. Ia dinilai memiliki karakter permainan mirip Jesse Lingard.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement