Rabu 06 Jul 2022 06:57 WIB

Prawira Sambut Baik Bandung Jadi Tuan Rumah IBL 2022

Kami sangat antusias dengan digelarnya play off di Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih baru Prawira, David Singleton memimpin tim latihan.
Foto: Prawira Bandung
Pelatih baru Prawira, David Singleton memimpin tim latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung menjadi tuan rumah untuk sisa babak playoff hingga final Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Babak playoff hingga final akan berlangsung di Gor C-Tra Arena, Kota Bandung, mulai 13-30 Agustus mendatang.

Pelatih Prawira Bandung, David Singleton menyambut baik kabar tersebut. Prawira menjadi satu dari delapan tim yang melaju ke babak playoff sehingga bisa dihadiri penonton Prawira.

"Kami sangat antusias dengan digelarnya play off di Bandung. Kami bisa bermain dengan lebih bangga ketika kami menjalani pertandingan untuk bisa menembus final," kata David, Selasa (5/7/2022).

David mengakui tidak menyangka Bandung akan menjadi venue untuk babak playoff IBL 2022. Dia pun melihat ini sebagai keuntungan tim dan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"Ini menjadi hal yang spesial dan sebenarnya tidak kami duga sebelumnya, tapi ini sekarang terjadi dan kami bersyukur dengan kesempatan ini dan menjadikan hal ini sebagai keuntungan dengan bekerja keras," kata David.

Namun bukan berarti kesempatan ini membuat Prawira meremehkan tim lainnya. Dengan sistem best of three, tentu Prawira harus memaksimalkan peluang dengan memenangkan setiap pertandingan.

“Pada kenyataannya, masih banyak pekerjaan yang menanti di depan untuk bisa menjadikan kami lebih baik, akan ada juga tekanan terhadap kami tapi kami bersemangat. kami menantikan saat di mana bisa bermain di rumah kami dan di hadapan para pendukung kami,” kata David.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هُمُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَصَدُّوْكُمْ عَنِ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ وَالْهَدْيَ مَعْكُوْفًا اَنْ يَّبْلُغَ مَحِلَّهٗ ۚوَلَوْلَا رِجَالٌ مُّؤْمِنُوْنَ وَنِسَاۤءٌ مُّؤْمِنٰتٌ لَّمْ تَعْلَمُوْهُمْ اَنْ تَطَـُٔوْهُمْ فَتُصِيْبَكُمْ مِّنْهُمْ مَّعَرَّةٌ ۢبِغَيْرِ عِلْمٍ ۚ لِيُدْخِلَ اللّٰهُ فِيْ رَحْمَتِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُۚ لَوْ تَزَيَّلُوْا لَعَذَّبْنَا الَّذِيْنَ كَفَرُوْا مِنْهُمْ عَذَابًا اَلِيْمًا
Merekalah orang-orang kafir yang menghalang-halangi kamu (masuk) Masjidilharam dan menghambat hewan-hewan kurban sampai ke tempat (penyembelihan)nya. Dan kalau bukanlah karena ada beberapa orang beriman laki-laki dan perempuan yang tidak kamu ketahui, tentulah kamu akan membunuh mereka yang menyebabkan kamu ditimpa kesulitan tanpa kamu sadari. Karena Allah hendak memasukkan siapa yang Dia kehendaki ke dalam rahmat-Nya. Sekiranya mereka terpisah, tentu Kami akan mengazab orang-orang yang kafir di antara mereka dengan azab yang pedih.

(QS. Al-Fath ayat 25)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement