REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Assistant Manajer KFC Salemba, Ana Triyana memberikan tanggapan mengenai komplain pemesanan makanan yang dilakukan oleh salah seorang Retizen Republika. Menurut Ana, Whole Bucket Mixed Chicken yang dipesan oleh customer adalah sebuah promo yan ada tahun lalu dan saat ini promo tersebut sudah tidak berlaku lagi.
"Whole Bucket Mixed Chicken dengan tambahan pepsi yang dipesan merupakan promo dari KFC. Promonya sudah habis sejak akhir tahun lalu," kata Ana saat ditemui Republika, Rabu (20/3).
Selain itu Ana menyarankan kepada customer untuk melakukan complain dan juga bertanya kepada pihak Grabfood selaku penyedia jasa layanan karena masih menayangkan iklan promo makanan tersebut. "Kami sudah tak menayangkan promo tersebut. Seharusnya ada upgrade menu makanan yang tersedia, agar tak membingungkan customer, Ujar Ana.
Namun Ana menambahkan, kalaupun masih ada komplain atau keluhan dari customer, pihaknya siap menerima dengan terbuka terkait komplain tersebut. Sehingga masalah yang terjadi bisa diselesaikan secara baik. "Kami siap menerima keluhan dari customer, silahakan hubungi saja nomor kontak kami, kami akan layani, Jelas Ana.
Sebelumnya, seorang Pria bernama M Feri Kuntoro menulis di kanal Retizen Republika tentang pengalamannya memesan makanan di KFC. Ia memesan melalui aplikasi Grabfood. Namun pada saat makanan datang, ia merasa kecewa karena makanan yang dipesan tak sesuai dengan yang ia pesan di aplikasi.