Selasa 26 Jul 2022 19:48 WIB

Salzburg Tuntut Rp 5,39 Trilun Plus Fernandes dari MU untuk Penyerang Mereka

Benjamin Sesko mencetak 10 gol dan tujuh assist untuk Salzburg musim lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Benjamin Sesko, penyerang Red Bull Salzburg.
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Benjamin Sesko, penyerang Red Bull Salzburg.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Red Bull Salzburg menuntut 300 juta poundsterling (Rp 5,39 triliun) plus Bruno Fernandes sebagai tanggapan atas bergabungnya Manchester United (MU) dalam perburuan striker mereka Benjamin Sesko. Setan Merah dilaporkan telah menunjukkan minat kepada pemain berusia 19 tahun bersama Newcastle United, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund, lapor Daily Mail, Selasa (26/7/2022).

Klub Austria telah mengeluarkan jawaban langsung ke poin atas laporan bahwa MU mengincar Sesko tersebut. Sesko merupakan pencetak gol termuda Slovenia dan telah menerima pujian luas untuk kemampuan mencetak golnya.

Baca Juga

Sesko mencetak 10 gol dan tujuh assist untuk Salzburg musim lalu, sementara dia sudah mencetak satu gol dan satu assist setelah pertandingan pembuka musim ini. Penampilan impresifnya telah menarik banyak perhatian dari calon pelamar, meskipun striker dengan tinggi 182 sentimeter lebih itu memiliki kontrak yang mengikatnya hingga 2026 di Red Bull Arena.

Fakta ini membuat Salzburg memiliki kemampuan untuk menuntut biaya yang besar untuk Sesko dan telah melakukannya di tengah minat dari MU. 

Setan Merah sedang mencari penyerang baru karena masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford masih belum jelas. CR7 tidak bergabung dengan rekannya untuk tur pramusim dan ingin meninggalkan Old Trafford jika ada tawaran yang tepat masuk. 

Pemain berusia 37 tahun itu akan membicarakan masa depannya dengan manajer Erik ten Hag hari ini. Kemungkinan Sir Alex Ferguson ikut terlibat karena mobilnya terlihat memasuki pusat pelatihan MU di Carrington hari ini bersamaan dengan mobil Ronaldo dan agennya.

Striker Anthony Martial telah menikmati pramusim yang baik, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan tetapi masih belum jelas apakah ia akan menjadi pilihan pertama sebagai penyerang tengah menjelang musim baru.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement