Rabu 27 Jul 2022 18:00 WIB

PSS Siapkan 21 Pemain untuk Hadapi RANS Nusantara FC

PSS akan berhadapan RANS FC di Stadion Pakansari

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
PSS melaksanakan launching tim, sponsor dan peluncuran jersey PSS yang akan digunakan untuk musim 2022/2023.
Foto: PSS Sleman
PSS melaksanakan launching tim, sponsor dan peluncuran jersey PSS yang akan digunakan untuk musim 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat (29/7/2022). Dalam laga tandang ini, PSS menyiapkan 21 pemain untuk dibawa ke Bogor.

Manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo menyebut tidak membawa semua pemain karena masih banyak yang mengalami cedera. Di sisi lain, PSS hanya menurunkan pemain yang siap guna meraih target poin penuh dari RANS Nusantara.

"Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti," kata Dewa.

Dewa mengakui pemain yang tidak dibawa ini seperti Kim Kurniawan, Saddam, dan Sanjaya. Selain itu pemain senior Bagus Nirwanto pun dipastikan tidak dibawa karena mengalami cedera saat latihan.

"Pemain yang mengalami cedera nantinya akan menjalani pemulihan bersama tim medis di Sleman. Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiansyah akan kami bawa. Keempat pemain asing pun turut diikutsertakan," kata Dewa.

Dewa pun mengingatkan suporter yang akan mendukung langsung PSS di laga tandang ini untuk tetap tertib. Dia pun memohon doa agar PSS bisa meraih poin penuh atas RANS Nusantara.

"Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi," kata Dewa.

"Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans," kata Dewa.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement