Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Suram di Chelsea, Striker Ini Akhirnya Ditawarkan ke Real Madrid

Senin 01 Aug 2022 10:36 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain West Ham United Mark Noble menjegal pemain Chelsea Timo Werner dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge di London, Ahad, 24 April 2022.

Pemain West Ham United Mark Noble menjegal pemain Chelsea Timo Werner dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge di London, Ahad, 24 April 2022.

Foto: John Walton/PA via AP
Dia hanya mencatatkan 23 gol dan 21 assist dalam 89 penampilan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid ditawari kesempatan mengontrak striker Chelsea, Timo Werner musim panas ini. Meskipun Werner tiba di Stamford Bridge dengan reputasi sebagai pencetak gol yang produktif di Bundesliga, Werner gagal mencapai level yang sama selama di London. Dia hanya mencatatkan 23 gol dan 21 assist dalam 89 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues.

 

Werner ingin kembali menghidupkan naluri mencetak golnya jelang Piala Dunia 2022, pemain 26 tahun itu sangat dikaitkan menuju pintu keluar. Menurut Marca, dilansir dari Tribal Football, Senin (1/7/2022), Madrid diberikan kesempatan mengontrak Werner. Karena Los Blanco sedang mencari opsi striker selain Karim Benzema.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diperkirakan menyetujui kepergian Borja Mayoral dan Mariano Diazz dalam beberapa waktu mendatang. Sementara, Luka Jovic sudah pergi ke Fiorentina. Werner menyampaikan kepada Chelsea ingin hengkang.

Karena itu, Chelsea sedang berusaha menemukan klub baru untuk Werner yang diperkirakan meminta biaya 35 juta Euro. Atau Chelsea bisa juga meminjamkan Werner dengan syarat pembelian secara permanen di akhir musim. Werner juga dikaitkan dengan kembalinya ke RB Leipzig.

Striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen menyatakan keinginannya bergabung dengan Werner di Bundesliga lagi. Menurut Poulsen, Werner pemain bagus. Di saat bersamaan, Leipzig mencoba menjadi salah satu klub terbesar di Eropa.

"Anda membutuhkan pemain berkualitas untuk itu. Kami membentuk kemitraan yang baik di masa lalu,” kata Poulsen.

Tetapi pelatih Leipzig Domenico Tedesco menolak mengomentari spekulasi masa depan Werner. Ia menegaskan, Werner pemain Chelsea. Karena itu,  ia tak ingin mengomentari pemain klub lain.

Newcastle United dan Arsenal juga dikaitkan dengan Werner. Pun dengan raksasa sepak bola Italia Juventus yang akan dijadikan alternatif pengganti Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile