Rabu 03 Aug 2022 16:26 WIB

In Picture: Perbaikan Jembatan Cisadane di Kota Tangerang

Kementerian PUPR memperbaikii 37 Jembatan jenis Callender Hamilton di Jawa..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Warga mencari cacing di dekat Jembatan Cisadane yang masih dalam proses perbaikan di Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Sejumlah pekerja melakukan proses perbaikan Jembatan Cisadane di Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement