Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tiga Tim Eropa Berebut Primadona Timnas Italia

Jumat 12 Aug 2022 07:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Andrea Belotti saat masih memperkuat Torino.

Andrea Belotti saat masih memperkuat Torino.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Ia saat ini bisa direkrut secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Andrea Belotti menjadi salah satu primadona bagi beberapa klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Setelah AS Roma dan Wolverhampton Wanderers kini klub Ligue 1 Prancis OGC Nice tertarik mendatangkan sang pemain.

 

Belotti saat ini menjadi agen bebas setelah kontraknya bersama Torino berakhir lantaran kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan pada Juni 2022 kemarin.

Baca Juga

Penyerang asal Italia diklaim memiliki kesepakatan dengan Roma, tetapi i Giallorossi tidak bisa mendaratkan sang pemain sampai mereka menjual Eldor Shomurodov, yang sedang menjalani negosiasi kepindahan dengan Bologna.

Sementara klub Inggris Wolverhampton juga tertarik kepada penyerang timnas Italia. Meski pada akhirnya sang pemain tidak tertarik merumput di kompetisi Liga Primer Inggris.

Sekarang dilaporkan La Repubblica dikutip Football Italia, Jumat (12/8/2022) Belotti saat ini menerima tawaran baru dari salah satu klub Ligue 1 Prancis OGC Nice.

Akan tetapi prioritas sang pemain tetap menunggu tawaran dari Roma dengan pelatih Jose Mourinho secara pribadi telah berbicara dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile