Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Brand Fesyen Indonesia Claude Ekspansi ke Singapura

Kamis 18 Aug 2022 00:46 WIB

Red: Agung Sasongko

Toko Claude di Singapura

Toko Claude di Singapura

Foto: istimewa
Brand fesyen asal Indonesia, Claude, telah resmi membuka toko fisik di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Brand fesyen asal Indonesia, Claude, telah resmi membuka toko fisik pertamanya di Takashimaya Shopping Centre, Singapura pada 29 Juli 2022.Pembukaan toko seluas 150m2  dihadiri beberapa wajah dan ikon yang tak lagi asing di industri fesyen dan gaya hidup seperti Andrea Chong, Melissa C. Koh, Nellie Lim, dan Savina Chow. Sosialita Singapura yang terkenal, Jamie Chua, juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan menggunakan koleksi spesial Claude, "The Wildflower".

 

"Kami telah menerima banyak sekali dukungan positif dari Singapura dalam beberapa tahun terakhir ini", ungkap Christie Johana, selaku Co-Founder dan Creative Director Claude dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

"Ini tentu langkah yang tepat untuk akhirnya membuka toko internasional pertama Claude di negara tetangga kami yang indah dan menakjubkan, Singapura," paparnya.

Lekukan yang unik, instalasi flora, dan juga beberapa warna ungu dan hijau memenuhi toko Claude. Merek Indonesia yang terkenal akan gaun elegan, desain plisket, dan sub-brand modern Gen-Z Everyday ini mencuri perhatian pengunjung dengan tokonya yang indah.

 "Tujuan utama kami menciptakan pengalaman saat berkeliling dalam toko dengan merasa nyaman, bersantai dan beristirahat di ruang lounge yang besar, dan menyediakan beberapa Instagramable spot", ujar Creative Director.

Merek yang fokus pada komunitas ini juga menyelenggarakan acara Claude Squad International pertamanya di SPRMRKT, Dempsey Hill, sehari sebelum acara pembukaan toko.

"Salah satu misi utama kami adalah untuk menghubungkan orang-orang yang memiliki passion di bidang fesyen, dan kami senang melakukannya dengan cara mengadakan acara perkumpulan bersama Claude Squad kami tercinta!", ujar Christie.

Beberapa bintang fesyen favorit anda juga terlihat dalam acara Claude Squad Gathering, dari Iman Fandi, Hailey Teo, dan masih banyak lagi. Untuk menambahkan keseruan, semua tamu memakai koleksi khusus Claude yang akan tersedia di toko, sembari berpose di depan dekorasi panggung bertema garden, dan papan nama #ClaudeSquad yang ikonik.

Dengan pembukaan toko ini, koleksi "The Wildflower" secara eksklusif akan tersedia secara offline sebelum peluncuran resmi di situs website Claude pada 1 Agustus 2022 dan 8 Agustus 2022. Desainnya bervariasi dari motif print yang original, baju plisket, dan lini rajut yang baru dari Claude.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile