Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Casemiro

Jumat 19 Aug 2022 12:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi Casemiro Real Madrid saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Minggu, 9 Mei 2021.

Reaksi Casemiro Real Madrid saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Minggu, 9 Mei 2021.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
MU akan membayar 60 juta euro ditambah 10 juta euro untuk Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan telah menyetujui secara prinsip persyaratan pribadi dengan Casemiro dan semakin dekat untuk menandatangani gelandang Brasil dari Real Madrid. MU telah membuka pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun sepanjang pekan ini, mengutip dari 90min.

 

Laporan tersebut menyebutkan, MU akan membayar 60 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai tambahan untuk menyelesaikan kesepakatan. Transfer diharapkan selesai dalam beberapa hari mendatang dan pemeriksaan medis diperkirakan akan berlangsung selama 24 jam ke depan.

Menurut 90min, Jumat (19/8/2022), pemain itu akan ditawari kontrak lima tahun - peningkatan kontrak sekarang menjadi empat tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Dia dijanjikan akan mendapatkan sebanyak 400 ribu poundsterling seminggu, termasuk bonus.

Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Casemiro tidak merasa terpinggirkan di Madrid setelah penandatanganan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga selama setahun terakhir, tetapi ingin petualangan baru setelah memenangkan segalanya untuk menang di level klub bersama Los Blancos.

Casemiro sejatinya masuk rencana Real Madrid di mjsim baru, tapi pemain itu telah menahan keinginan untuk bermain di Inggris untuk beberapa waktu dan kali ini tidak mau melewatkan kesempatan itu, bahkan dengan United saat ini berada di posisi terbawah klasemen Liga Premier setelah dua pertandingan.

Rasa hormat Real untuk Casemiro dan keinginannya telah membuat kesepakatan relatif mudah untuk dilanjutkan, dan mereka tidak ingin menghalangi jalannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile