Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Lawan Liverpool, MU Perkenalkan Casemiro

Senin 22 Aug 2022 15:09 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Casemiro akan memulai babak baru bersama Manchester United.

Casemiro. (Twitter/@Casemiro)
Casemiro. (Twitter/@Casemiro)

KARTUMERAH – Casemiro telah mengakhiri perjalanan kariernya bersama Real Madrid. Gelandang bertahan asal Brasil ini akan memulai babak baru bersama Manchester United.

‘’Dia akan terbang ke Manchester untuk diperkenalkan di Old Trafford menjelang pertandingan melawan Liverpool. Dia akan menonton pertandingan dari tribun,’’ sebut laporan Marca.

MU akan menghadapi Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Primer Inggris. Pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Senin (22/8/2022) malam waktu setempat atau Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Setan Merah saat ini terdampar di zona degradasi setelah menelan kekalahan di dua laga terakhir. MU mengawali musim dengan menyerah 1-2 dari menjamu Brighton & Hove Albion. Terakhir MU dibantai 4-0 di markas Brentford.

Manchester United resmi mengamankan Casemiro setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini. MU menggelontorkan dana 70 juta euro untuk memboyong Casemiro dari Santiago Bernabeu.

Casemiro akan menjadi rekrutan keempat Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka sebelumnya mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, serta Lisandro Martinez.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/173051/jelang-lawan-liverpool-mu-perkenalkan-casemiro
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile