Jumat 26 Aug 2022 14:39 WIB

Jose Mourinho Tertarik Datangkan Saul Niguez dari Atletico

Kehilangan Saul tidak akan menjadi bencana bagi Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez yang kini diminati AS Roma.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez yang kini diminati AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saul Niguez dilaporkan telah menarik perhatian AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho, mengutip dari Football Espana, Jumat (26/8/2022). Pada satu tahap, Saul adalah gelandang Atletico Madrid dan pendukung masa depan di tim nasional Spanyol.

Namun setelah kehilangan tempat di bawah besutan Diego Simeone, Saul dipinjamkan ke Chelsea untuk mendapatkan kembali posisinya. Sayang, performanya bersama Chelsea tak membaik.

Baca Juga

Saul kembali ke Atletico musim panas ini dengan tekad untuk membuat langkah baru dengan Diego Simeone, bahkan jika itu berarti bermain sebagai bek sayap kiri. Los Colchoneros ingin memindahkannya karena gajinya yang tinggi tetapi dia telah memenangkan banyak staf dan memulai pertandingan liga pertama melawan Getafe.

Sekarang dengan satu pekan tersisa di bursa transfer, AS Roma telah tertarik padanya. Menyusul patah kaki Georginio Wijnaldum, Jose Mourinho menginginkan pengganti dan Giallorossi sedang mempertimbangkan pinjaman dengan opsi untuk membeli, menurut Mundo Deportivo.

Kehilangan Saul tidak akan menjadi bencana bagi Atletico Madrid. Pasalnya, saat ini Yannick Carrasco dan Renan Lodi bersaing untuk posisi yang sama, membuat Los Rojiblancos tak kekurangan sumber daya bek kiri.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement