Sabtu 10 Sep 2022 17:32 WIB

Cadangan Saat Vs Muenchen, Handanovic, Barella, De Vrij Jadi Starter Inter Vs Torino

Sesuatu yang lumrah ketika pelatih Inter Simone Inzaghi melalukan rotasi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah mentas di Eropa, Inter Milan kembali berpetualang di Serie A Liga Italia musim 2022/2023. Inter bertemu Torino FC pada giornata ketujuh ajang tersebut.

Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah. Duel ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Bakal terjadi perubahan di starting XI skuad biru hitam.

Baca Juga

Ini jika dibandingkan dengan susunan pemain utama La Beneamata saat jumpa Bayern Muenchen. Beberapa sosok yang sebelumnya ada di bangku cadangan bakal mentas dari menit pertama. Sesuatu yang lumrah ketika pelatih Inter Simone Inzaghi melalukan rotasi.

"Ia kembali menurunkan Samir Handanovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco, Stefan de Vrij, dan Matteo Darmian (sejak awal)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Inzaghi dalam tekanan. Timnya tiga kali mengalami kekalahan dalam empat laga beruntun. Teranyar, Nerazzurri tak berdaya saat menjamu Muenchen di kandang sendiri. Kedua kubu bertemu pada matchday perdana Grup C Liga Champions musim 2022/2023.

La Beneamata kalah 0-2 dari FC Bayern di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Sebelumnya, pasukan biru hitam ditaklukkan Lazio dan AC Milan. Menurut Gazzetta dello Sport, merespons hal itu, Inter mengadakan pertemuan darurat di Suning Center.

Pertemuan darurat itu dinilai membawa suasana konstruktif. Setelahnya Inter mempersiapkan diri jelang laga terdekat. Inzaghi mengonfirmasi bakal ada perubahan di susunan pemain, dibandingkan dengan skuad yang kalah melawan FC Bayern.

"Handanovic kembali mengawal gawang, setelah Andre Onana melakukan debutnya di klub tersebut, dan membuat 10 penyelamatan," tambah laporan dari Football Italia.

Kemudian De Vrij mengisi pos paling pintu. Barella menggantikan tempat Henrikh Mkhitaryan.

Perubahaan juga terjadi di area bek sayap. Darmian dan Dimarco menggantikan Roben Gosens serta Denzel Dmufries.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement