Sabtu 17 Sep 2022 17:55 WIB

Doll: Ismed Sofyan Layak Disebut Legenda

Ismed sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Macan Kemayoran.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ismed Sofyan (Twitter/@Persija_Jkt)
Ismed Sofyan (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut Ismed Sofyan layak disebut legenda skuad Macan Kemayoran. Bek sayap asal Aceh yang dikenal dengan tendangan bebas akuratnya itu resmi berpisah dari Persija Jakarta setelah merajut kebersamaan selama 21 tahun.

‘’Dia (Ismed Sofyan) layak disebut legenda mengingat banyak kontribusi yang diberikan untuk tim ini. Saya harap dia memiliki karier bagus setelah tidak di Persija lagi," kata Doll, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (17/9/2022).

Pada 11 Agustus, Ismed sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Macan Kemayoran. Ismed mengakhiri kebersamaan spesial dengan Persija yang berlangsung selama 21 tahun.

Pengumuman juga disampaikan oleh sang pemain melalui Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022) malam. The Jak Mania, suporter fanatik Persija, malam ini rencananya akan mempersiapkan perpisahan indah bagi pemain yang identik dengan nomor 14 tersebut.

Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno, mengaku sudah mempersiapkan beberapa koreo untuk hadiah perpisahan bagi Ismed Sofyan. Koreo tersebut akan ditampilkan saat Persija Jakarta menjamu Madura United FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB ini.

"Tentunya sudah dipersiapkan oleh pengurus the Jak Mania. Bentuknya seperti apa lihat nanti," ujar Diky Soemarno. Beberapa koreo sudah direncanakan untuk menjadi momen indah yang tidak bisa dilupakan oleh pemain asal Aceh tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement