Jumat 23 Sep 2022 00:50 WIB

PUBG Mobile Gandeng Pemain Squid Game Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon bergabung dengan PUBG Mobile sebagai NUSA Commissioner.

Red: Friska Yolandha
Map nusa di game PUBG Mobile. Game PUBG Mobile mengumumkan kemitraan terbaru dengan aktris Korea Selatan, Jung Ho-yeon
Foto: PUBG Mobile
Map nusa di game PUBG Mobile. Game PUBG Mobile mengumumkan kemitraan terbaru dengan aktris Korea Selatan, Jung Ho-yeon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game PUBG Mobile mengumumkan kemitraan terbaru dengan aktris Korea Selatan, Jung Ho-yeon, yang terkenal berkat penampilan seni perannya yang memukau dan karir sebagai model high fashion. Jung Ho Yeon bergabung dengan PUBG Mobile mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam Pembaruan Versi 2.2.

Bulan ini, Pembaruan Versi 2.2 PUBG Mobile memperkenalkan Nusa, sebuah peta pulau baru yang indah, di mana para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat dan mendebarkan sambil menikmati pemandangan yang indah. Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG Mobile ini, Ho Yeon hadir sebagai NUSA Commissioner.

Baca Juga

Mulai hari ini, gamer akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho Yeon dengan membeli peti spesial. Pernak-pernik tersebut termasuk Ho Yeon Operation Erangel Set, Ho Yeon Purple Crown, Ho Yeon Queen of Thorns Ornament, dan Ho Yeon Deadly Kiss.

Nusa tersedia untuk dimainkan di PUBG Mobile sekarang jug. Map Nusa ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Nama Nusa pada map terbaru PUBG Mobile ini diambil dari kata 'Nusantara'. 

Dengan ukuran map 1x1, Nusa menjadi peta permainan terkecil di game Battle Royale yang sedang digandrungi di Indonesia ini. Dalam durasi 5 menit, para pemain bisa menikmati indahnya panorama pulau Dewata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement