Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Melakukan Perawatan Rambut, Bisa Jadi Satu Bentuk Self Love

Selasa 27 Sep 2022 01:24 WIB

Red: Agus Yulianto

Perawatan rambut (Ilustrasi)

Perawatan rambut (Ilustrasi)

Foto: ist
Produk perawatan pun kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah semata. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar untuk beragam produk skincare dan perawatan lainnya. Hal ini juga diperkuat oleh riset Euromonitor Internasional yang menyebutkan kalau Indonesia berpeluang menjadi penyumbang terbesar kedua di dunia untuk pertumbuhan industri perawatan kulit.

Ternyata, produk perawatan pun kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah semata. Tapi juga sudah mulai merambah ke perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk hair serum yang kini mulai populer di masyarakat.

Mungkin, dulu kita hanya mengenal perawatan rambut berupa shampoo, conditioner, dan tonic. Tapi sekarang,  berbagai brand mulai berinovasi dengan menghadirkan produk perawatan rambut.

"Hal ini, dilandasi oleh pemahaman bahwa tidak hanya kulit yang perlu diberi produk perawatan terbaik, tapi rambut juga perlu diberi perawatan termutakhir," kata Founder MS Glow Hair yang juga salah satu dari pemilik MS Glow, Maharani Kemala dala, keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (27/9/2022).

Dikatakannya, melakukan perawatan terhadap rambut dan kulit kepala, bisa menjadi salah satu bentuk self-love (menyayangi diri sendir) sekaligus menjadi kunci untuk menumbuhkan rasa percaya diri seseorang. 

"Rambut dan kulit kepala yang sehat menjadi tolak ukur bagaimana seseorang menyayangi diri sendiri dengan mampu memberikan perawatan terbaik bagi diri sendiri," ujarnya.

Selain itu, menurut Maharani, hair serum dari MS Glow Hair ini merupakan produk baru yang resmi dirilis pada Jumat, 23 September 2022. Dengan munculnya hair serum ini, maka MS Glow semakin mengukuhkan diri sebagai brand perawatan lokal terlengkap mulai dari MS Glow itu sendiri untuk skincare, MS Cosmetic untuk kosmetik, MS Glow Kids untuk perawatan tubuh anak, MS Glow For Men untuk perawatan kulit pria, dan MS Glow Hair untuk perawatan rambut.

Menurutnya, dengan menjamurnya beragam produk perawatan baik untuk kulit wajah dan tubuh serta rambut, maka kini masyarakat tidak lagi kebingungan dalam menentukan prawatan diri yang akan dipilih. "Jadi, tentunya tidak ada lagi alasan untuk tidak merawat diri," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah akan hadirnya produk perawatan rambut, maka kini muncul Treatment Hair Drop Serum dari MS Glow Hair dengan mengusung jargon #TakTakutRontok. 

Hair serum dari MS Glow Hair ini, mengandung Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract. Keduannya terbukti mampu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, serta melembabkan kulit kepala. "Produk ini pun tentunya cocok bagi wanita dan pria," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile