Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Artis Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait Kasus KDRT

Kamis 29 Sep 2022 08:54 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Nur Aini

Penyanyi Lesti Kejora. Artis sekaligus pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Penyanyi Lesti Kejora. Artis sekaligus pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Foto: Instagram
Polisi mengarahkan Lesti melakukan visum terkait kasus KDRT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis sekaligus pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dilayangkan oleh Lesti ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) kemarin.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, saat dihubungi pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga

Namun demikian, Nurma tidak membeberkan secara detail apa bentuk kekerasan yang dialami oleh Lesti. Nurma juga belum menyampaikan kapan kekerasan itu terjadi dan apa pemicunya. Ia hanya mengarahkan Lesti untuk melakukan visum sebagai barang bukti laporannya. 

"Kita kan pasti visum kalau KDRT. Kemudian saksi juga jelas dan masuk unsur yang bisa disangkakan dan menjerat orang,” kata Nurma.

Menurut Nurma, saat ini kepolisian masih melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk Rizky Billar. Kemudian terkait dengan jadwal pemanggilan atau pemeriksaan terhadap Rizky billar, Nurma juga belum menyampaikan. Namun, ia memastikan bakal memeriksa para saksi.

"Pokoknya kita periksa dulu saksi-saksi, kumpulkan barang bukti, nanti baru kita pasti kita akan panggil saksi terkait," ucap Nurma.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile