Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Laznas BMH Serahkan Motor untuk Dai Tangguh di Sumbawa Besar

Jumat 30 Sep 2022 16:26 WIB

Rep: IRWAN KELANA/ Red: Partner

.

.

Foto: network /IRWAN KELANA
Ini merupakan bukti komitmen BMH yang terus mendapat dukungan umat dan para donatur.

Laznas<a href= BMH menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Imam Putra, dai tangguh yang bertugas di Sumbawa Besar, NTB, Jumat (30/9/2022)." />
Laznas BMH menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Imam Putra, dai tangguh yang bertugas di Sumbawa Besar, NTB, Jumat (30/9/2022).

DESTINASI -- Laznas BMH menyerahkan bantuan motor dakwah untuk dai tangguh, Ustadz Imam Putra yang bertugas di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat.

"Bantuan motor dakwah untuk Ustadz Imam ini merupakan bukti komitmen BMH yang terus mendapat dukungan umat dan para donatur. Penyerahan yang berlangsung di depan kantor BMH NTB di Jalan Udayana, Ruko Nusantara Square, 3A Mataram itu menjadi satu momentum penuh semangat baik bagi BMH maupun dai tangguh," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Nur Kholis, Jumat (30/9/2022).

Bantuan motor ini sangat membahagiakan Ustadz Imam. Mengingat sekarang ia bertugas merintis pendirian pesantren di daerah Labuan Badas, Dusun Bangkong, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa Besar.

"Doa dan terima kasih kami sampaikan. Semoga kebaikan para donatur BMH ini menguatkan kiprah kami di pedalaman membangun pesantren dan membina masyarakat melalui dakwah. Semoga menjadi amal kebaikan yang Allah terima," ungkapnya penuh syukur.

“Hadirnya bantuan motor dakwah ini semoga semakin menguatkan kemitraan BMH dengan dai tangguh untuk hadirnya pendidikan berkualitas masyarakat, terutam di titik pedalaman,” kata Nur Kholis.

sumber : https://destinasi.republika.co.id/posts/180476/laznas-bmh-serahkan-motor-untuk-dai-tangguh-di-sumbawa-besar
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile