Senin 10 Oct 2022 08:39 WIB

Empat Prajurit TNI dari Tiga Matra di Sultra Mendapat Hadiah Umroh

Yang mendapat paket umroh diundi pada puncak HUT ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Brigjen Yufti Senjaya.
Foto: Dok Penrem HO
Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Brigjen Yufti Senjaya.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Sebanyak empat prajurit TNI dari tiga matra di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat paket umroh gratis ke Tanah Suci pada puncak hari ulang tahun (HUT) ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022. Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Brigjen Yufti Senjaya mengatakan, pemberian umroh gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan moril kepada anggota serta sekaligus pembinaan personel, khususnya di bidang rohani.

"Alhamdulillah, pada perayaan HUT TNI tahun ini Korem 143/HO, Lanal Kendari, dan Lanud Halu Oleo dapat memberangkatkan masing-masing anggota untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci," katanya di Kota Kendari, Provinsi Sulta, Ahad (9/10/2022).

Yufti berharap, personel yang akan melaksanakan umroh senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan ibadahnya nanti. "Semoga dalam melaksanakan ibadah umrohsenantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan pada saat pelaksanaan dapat secara penuh beribadah secara total," ujarnya.

Pelaksana Harian Kepala Penerangan Korem (Plh Kapenrem) 143/Halu Oleo, Lettu Inf Rusmin Ismail mengatakan, prajurit yang diberangkatkan untuk melaksanakan umroh diundi langsung pada acara pesta rakyat. Pengundinya adalah Danrem 143/HO, Danlanal Kendari Letkol (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, dan Kapolresta Kota Kendari Kombes Muhammad Eka Fathurrahman.