Jumat 14 Oct 2022 02:27 WIB

Warung Apresiasi, Wadah Berkreasi Komunitas di Jember

Warung apresiasi jadi wadah berkreasi masyarakat di Jember.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Kabupaten Jember, Jawa Timur, kini punya wadah untuk berkreasi dan berkumpul bagi komunitas maupun semua lapisan masyarakat. Wadah tersebut bernama Warung Apresiasi, yang menyajikan tempat nyaman dan fasilitas alat musik dan sound system lengkap yang dapat digunakan seniman Jember secara gratis.

Warung Apresiasi merupakan unit bisnis kuliner baru PT Bukan Sekadar Air atau yang akrab disebut Bukadir. Lahir pada 10 Oktober 2022, Warung Apresiasi berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Warung Apresiasi menjadi unit bisnis kuliner Bukadir ketiga, setelah sebelumnya membuka Timeline dan Basecamp17.

Baca Juga

Antonius Ambar Widodo dan Siswanto sebagai pemilik menyampaikan, Warung Apresiasi adalah wadah untuk berkreasi, berkumpul, baik komunitas maupun semua lapisan masyarakat. Di mana Warung Apresiasi hadir dengan jaminan tempat yang nyaman dan fasilitas yang memadai

"Saya sebagai owner dua provider internet di Indonesia memberikan free internet akses untuk mendukung percepatan internet rakyat ke semua pengunjung di Warung Apresiasi. Baik pelajar, mahasiswa, pekerja, dan semua kalangan. Silahkan menikmati fasilitas disini dengan gratis," terang Ambar, Kamis (13/10/2022).

Melalui Warung Apresiasi, literasi digital dan transformasi digital dapat dinikmati semua kalangan masyarakat di Jember, khususnya pengunjung Warung Apresiasi. Pada 10 Oktober 2022, Warung Apresiasi membuat acara "Monday Night Extravaganza" yang dimeriahkan oleh musisi-musisi Jember dengan beragam genre.

Warung Apresiasi menawarkab konsep menu masakan ibu untuk mengobati kerinduan resep masakan ibu di rumah. Tidak perlu khawatir, tempat baru itu berdiri di atas lahan seluas 1000 m2 dengan kapasitas pengunjung 300 orang dengan lahan parkir memadai.

Mengusung transformasi digital disekitar lokasi kampus Jember, Warung Apresiasi menyediakan sistem pemesanan dan pembayaran menggunakan sistem online. Dengan konsep industrial Warung Apresiasi akan buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 23.30 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement