Senin 24 Oct 2022 20:30 WIB

Penggawa Borneo FC Diliburkan Selama 10 hari

Borneo FC memimpin sementara klasemen Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 23 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Borneo FC Samarindah (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC Samarindah (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH – Pemain Borneo FC Samarinda kembali diliburkan selama sepuluh hari hingga 26 Oktober. Kebijakan tersebut diambil karena masih menunggu kabar terbaru dari operator liga tentang kapan kompetisi akan kembali diputar.

"Kita kembali meliburkan aktivitas latihan selama 10 hari. Kita beri kesempatan pemain untuk berkumpul dengan keluarga sembari menunggu kabar," ujar Sekretaris Tim Borneo FC, Farid Abubakar, seperti dikutip dari situs klub, kemarin.

Farid mengaku tidak khawatir jika kondisi fisik pemain akan menurun ketika menjalani libur nanti. Ia mengatakan pemain sudah profesional dan pelatih sudah memberi program latihan untuk mereka.

"Pelatih sudah memberi mereka program selama libur nanti,’’ ujarnya. ‘’Kita semua tahu jika pemain kita sudah profesional untuk bertanggung jawab menjaga kondisinya.’’

Borneo FC memimpin sementara klasemen Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan. Klub asal Kalimantan Timur berjulukan Pesut Etam itu membukukan tujuh kemenangan, dua imbang dan dua kali kalah.

Torehan poin Borneo sama dengan milik Madura United yang menempel di posisi kedua. Namun, skuad Andre Gaspar unggul selisih gol sehingga berhak menempati puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement