Rabu 02 Nov 2022 02:52 WIB

Susunan Pemain Bayern Muenchen Vs Inter Milan: Lukaku Absen di Laga Formalitas Grup C

Bayern Muenchen saat ini mantap peringkat pertama Grup C Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi. Inzaghi menyatakan, striker Romelu Lukaku kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi. Inzaghi menyatakan, striker Romelu Lukaku kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen siap menantang wakil asal Italia Inter Milan pada matchday pamungkas Grup C Liga Champions 2022/2023 di Stadion Allianz, Muenchen, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Bayern dan Inter sejatinya sudah menapakan kaki di fase gugur 16 besar Liga Champions. Die Bayern berada di posisi pertama sedangkan i Nerazzurri menyusul di kursi kedua.

Adapun pesaing lain, Barcelona terpaksa harus tersisih dari Liga Champions lantaran hanya mampu mengumpulkan empat angka dari lima pertandingan yang sudah dimainkan.

Pelatih Inter Milan Inzaghi menyatakan, striker Romelu Lukaku kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini. Lukaku mengalami masalah pada bekas lukanya saat bertanding akhir pekan lalu. Sehingga Lukaku harus beristirahat selama beberapa hari dan kemudian akan dievaluasi kembali.

"Ini adalah perlambatan yang tidak kami inginkan. Dia memberi kami banyak hal di periode ini, semoga kami bisa menggunakannya kembali sebelum jeda," ujar Inzaghi.

Berikut susunan pemain Bayern Muenchen Vs Inter Milan :

Bayern Muenchen : 4-2-3-1

Pemain : S. Ulreich; Mazraoui, Benjamin Pavard, Upamecano, Stanisic; Joshua Kimmich, Sabitzer; Kingsley Coman, Gravenberch, Sadio Mane; Choupo-Moting

Inter Milan : 3-5-2

Pemain : Onana; F. Acerbi, S. De Vrij, Darmian; Gosens, Gagliardini, K. Asllani, Barella, Bellanova; J. Correa, Lautaro Martinez

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement