Kamis 17 Nov 2022 11:32 WIB

In Picture: Messi Cs Tiba di Qatar

Argentina akan melawan Arab Saudi pada pertandingan perdana di Piala Dunia 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Lautaro Martinez (bawah) dari tim sepak bola nasional Argentina tiba dengan rekan setimnya di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022, menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Pesawat yang membawa tim sepak bola nasional Argentina dicat dengan gambar Lionel Messi, tengah, Angel Di Maria, kiri, dan Rodrigo De Paul, terlihat saat tiba di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 mendatang dari Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Seorang anggota tim sepak bola nasional Argentina melihat keluar dari jendela pesawat yang membawa tim setibanya mereka di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Paulo Dybala (kanan) dari tim sepak bola nasional Argentina tiba bersama rekan satu timnya di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022, menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Lionel Messi (kedua kanan) Angel Di Maria (atas) dan Rodrigo De Paul (kiri) dari tim sepak bola nasional Argentina tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Paulo Dybala (kanan) dari tim sepak bola nasional Argentina tiba bersama rekan satu timnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Angel Di Maria (kiri) dan Lionel Messi (kedua kanan) dari tim sepak bola nasional Argentina tiba bersama rekan satu timnya di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022, menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Lionel Messi dari tim sepak bola nasional Argentina (kedua kiri) tiba dengan rekan setimnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Lionel Messi dari tim sepak bola nasional Argentina tiba dengan rekan setimnya di bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis, 17 November 2022 menjelang Piala Dunia mendatang. Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Tim sepak bola nasional Argentina tiba dengan rekan setimnya di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, Kamis (17/11/2022), menjelang Piala Dunia mendatang.

Argentina akan memainkan pertandingan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November.

sumber : AP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement