Selasa 29 Nov 2022 11:12 WIB

Wuling Motors Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur Lewat Rumah Zakat

Rumah Zakat sebagai mitra penyalur mengucapkan terima kasih atas bantuan

Red: Gita Amanda
Wuling Motors menyerahkan bantuan sebesar Rp 306.221.000 bagi warga penyintas terdampak gempa di Cianjur melalui Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Wuling Motors menyerahkan bantuan sebesar Rp 306.221.000 bagi warga penyintas terdampak gempa di Cianjur melalui Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Tanggap Darurat Bencana Gempa Cianjur, Wuling Motors menyerahkan bantuan sebesar Rp 306.221.000 bagi warga penyintas terdampak gempa di Cianjur melalui Rumah Zakat. Bantuan tersebut akan di bagikan kepada para penyintas gempa Cianjur.

Bantuan berupa 220 paket sembako, 840 paket makanan siap saji, 155 paket alat tidur, 85 paket terpal, 155 hygiene kits, 100 paket baby kits, 100 alat kebersihan, dan 200 paket perlengkapan ibadah. Secara simbolis bantuan diserahkan langsung di lokasi bencana oleh Wuling Motors yang diwakili oleh Ivan Nuramdhani, HR Manager Wuling Motors beserta jajarannya pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga

Wuling Motors berharap bantuan ini bisa meringankan duka warga terdampak gempa Cianjur. "Segenap keluarga besar Wuling menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur (Senin, 21/11/2022). Doa-doa kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak, kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih kembali. Semoga amanah yang kami sampaikan bisa menjadi manfaat," ungkap Ivan Nuramdhani, dalam siaran persnya.

Rumah Zakat sebagai mitra penyalur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan akan semaksimal mungkin menyalurkan amanah dari Wuling Motors, sehingga sampai langsung kepada warga terdampak gempa cianjur

"Terima kasih Wuling Motors atas amanahnya, Insya Allah akan kami distribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mohon doa semoga diberi kelancaran dalam mendistribusikan bantuan dari wuling motors," ujar Ali Mujianto, Dept Head Branch Area Regional Rumah Zakat.

Saat ini korban gempa Cianjur tercatat menjadi 321 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. Saat ini terdapat kurang lebih 74.030 orang yang mengungsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement