Rabu 07 Dec 2022 15:10 WIB

Pencarian Selimut Hermès di Google Marak Setelah Muncul di Trailer Netflix Harry & Meghan

Selimut Avalon Hermes tersampir di kursi Meghan Markle di docuseries Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dalam serial dokumenternya untuk Netflix, Harry & Meghan. Selimut Hermes tampak tersampir di sandaran kursi yang dipakai Markle.
Foto: Tangkapan layar Netflix
Meghan Markle dalam serial dokumenternya untuk Netflix, Harry & Meghan. Selimut Hermes tampak tersampir di sandaran kursi yang dipakai Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk selimut dari produsen barang mewah asal Prancis, Hermès, bernama Avalon laris diburu orang-orang setelah perilisan trailer serial Netflix Harry & Meghan lima hari lalu. Dalam trailer untuk serial dokumenter baru di Netflix itu, Duchess of Sussex tampil dengan sejumlah pakaian kasual yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Namun, yang banyak membuat pemirsa ramai-ramai mencari di Google adalah selimut Avalon dari Hermès yang tersampir di belakang kursi dalam satu adegan. Selimut Avalon memiliki harga 1.625 dolar AS (sekitar Rp 25 juta).

Baca Juga

Dilansir Page Six pada Rabu (7/12/2022), selimut itu menarik minat banyak orang. Ada peningkatan pencarian 500 persen di Google untuk istilah 'selimut Hermès' dan peningkatan 850 persen untuk istilah 'harga selimut Hermès' tak lama setelah trailer dirilis, menurut Women's Wear Daily.

Dalam cuplikan dari serial dokumenternya, Markle mengenakan sepasang piama merah Bonne Nuit oleh La Ligne (250 dolar AS atau sekitar Rp 3,9 juta) dengan sweater Marin berwarna cokelat dan merah (295 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 juta) saat duduk di kursi. Meskipun pemirsa belum menemukan alasan untuk adegannya yang penuh air mata, mereka tampaknya memperhatikan dengan jelas ada selimut mewah Hermès terlipat rapi di belakang Markle.

Trailer itu bukan pertama kalinya pemirsa melihat produk desainer. Selimut yang sama pernah muncul dalam klip video yang dirilis untuk merayakan ulang tahu ke-40 ibu dua anak itu pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement