Selasa 17 Jan 2023 06:00 WIB

Kucing Dikta Dipanggil Rojak, Memet, dan James Tak Nengok

Jangankan kucing, dulu tamagochi aja gue ajak ngobrol.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Foto-foto: IG/dikta
Foto-foto: IG/dikta

Pradikta Wicaksono, dikenal sebagai Dikta, sebelumnya adalah Dikta Nuno karena ia adalah salah satu vokalis Yovie & Nuno. Lelaki kelahiran 10 Januari 1986 ini selepas cabut dari Yovie & Nuno tahun lalu merilis mini album Sendiri berisi enam lagu dengan single pertama Harusnya Bersama.

Lupakan insiden ketika 'lato-lato'nya diremas penggemarnya usai tampil membawakan tiga lagu di Sarinah. Tak ada konfirmasi di akun medsosnya. Ingat saja, ia kerap share soal kucingnya bernama Jimbon.

Anak kedua dari lima bersaudara itu, di kanal Kuy Entertainment mengaku sudah menyukai binatang sejak kecil hingga kemudian ia pernah bercita-cita untuk menjadi dokter hewan. Ketika masa kanak-kanak, jika ada yang nanggap Topeng Monyet keliling, Dikta fokus tidak ke aksi monyet tapi justru ingin memegang ular.

Adik kakeknya, cerita Dikta, punya rumah di daerah Rempoa dengan tanah luas dan memelihara harimau, macan, dan singa. Nah, lelaki yang mengidolai Jimi Hendrix itu kerap bermain dengan binatang buas kendati masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).