Jumat 27 Jan 2023 20:21 WIB

Tidak Ada Pemain Cidera Serius, Persebaya Siap Hadapi Madura United

Green Force sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 28 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Aji Santoso (Twitter/@persebayaupdate)
Aji Santoso (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan pemainnya dalam kondisi baik jelang menghadapi Madura United pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Ahad (29/1/2023).

Hanya Ze Valente yang mengalami sedikit lecet. Namun, Aji berharap tidak ada gangguan serius yang dialami oleh gelandang asal Portugal yang diboyong dari PSS Sleman di bursa transfer musim ini.

Sementara kondisi Paulo Victor apakah sudah bisa turun ke lapangan sejak menit pertama saat menghadapi Madura United. Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu masih akan memantau kondisi sang pemain.

‘’Victor (Paulo) tetap nanti saya akan berkomunikasi dengan dia. Apakah dia siap bermain 100 persen, artinya 90 menit atau sebagai pengganti, itu nanti saya komunikasikan,’’ kata Aji, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, pada Jumat (27/1/2023).

Klub yang berjuluk Green Force itu sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 28 poin. Persebaya yang berdiri pada 1927 ini menorehkan delapan kemenangan, empat imbang dan tujuh kali kekalahan.

Sementara Madura United berada di posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan. Mereka mendulang 11 kemenangan, tiga kali imbang dan enam kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement