Selasa 07 Feb 2023 22:05 WIB

Borneo FC Jadi Ujian Mental Dewa United

Tangsel Warrior harus menunjukkan mental terbaik jika ingin menang melawan Pesut Etam.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Tuan rumah Dewa United FC akan menjamu Borneo FC Samarinda pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menyebut laga kandang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu (8/2/2023) sore besok menjadi ujian mental bagi timnya.

‘’Kami akan bertemu dengan tim bagus dan memiliki banyak kelebihan. Selain itu, mereka juga dinamis,’’ ujar Riekerink, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa (7/2/2023).

‘’Jika kami ingin memiliki hasil bagus untuk laga besok, kita harus kuat secara mental. Mengingat laga itu jadi ujian mental bagi pemain,’’ ujar mantan pelatih Galatasaray.

‘’Memang di satu sisi kami punya kapabilitas skuat,’’ katanya. ‘’Namun sekali lagi, itu yang jadi tanda tanya mampukah kita menggunakan kelebihan tersebut untuk bisa mengalahkan mereka.’’

Riekerink mengatakan Tangsel Warrior harus menunjukkan mental terbaik jika ingin menang melawan Pesut Etam. Karena Borneo FC memiliki pemain berkualitas dengan pengalaman luar biasa. Nama-nama seperti Stefano Lilipaly dan Matheus Pato bisa jadi ancaman bagi Rangga Muslim dkk.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/200932/borneo-fc-jadi-ujian-mental-dewa-united
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement