Senin 13 Mar 2023 19:50 WIB

Mitsubishi Optimistis Penjualan Naik 20 Persen Selama Periode Maret-April

Kenaikan volume penjualan MMKSI juga ditopang keikusertaan di Jakarta Auto Week

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mobil Mitsubishi Expander Cross dipajang saat pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis omzet penjualan unit mobil Mitsubshi menjelang mudik hari raya Idul Fitri, tepatnya selama Maret dan April, bisa meningkat sampai 20 persen dari dua bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan terutama dipicu oleh tingginya demand jelang mudik lebaran.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Mobil Mitsubishi Expander Cross dipajang saat pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis omzet penjualan unit mobil Mitsubshi menjelang mudik hari raya Idul Fitri, tepatnya selama Maret dan April, bisa meningkat sampai 20 persen dari dua bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan terutama dipicu oleh tingginya demand jelang mudik lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis omzet penjualan unit mobil Mitsubshi menjelang mudik hari raya Idul Fitri, tepatnya selama Maret dan April, bisa meningkat sampai 20 persen dari dua bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan terutama dipicu oleh tingginya demand jelang mudik lebaran.

"Terkait proyeksi penjualan harusnya di Maret dan April ini lebih baik, karena mau lebaran dan kebutuhan akan kendaraan mudik meningkat. Perkiraan naik 20 persen dari dua bulan sebelumnya," kata Group Head Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023).

Kenaikan volume penjualan tersebut juga didukung oleh keikutsertaan Mitsubishi dalam event-event besar seperti Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Acara yang digelar pada 10 sampai 19 Maret mendatang dihelat di JCC Senayan, Jakarta.

Sementara itu, GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin, menambahkan bahwa MMKSI akan memanfaatkan event ini untuk meningkatkan volume penjualan. "Tentu kami melihat event ini sebagai peluang untuk meningkatkan penjualan," kata dia.