Selasa 28 Mar 2023 07:26 WIB

Inilah 25 Song Playlist Spotify Wapres AS Kamala Harris

Menemani perjalanan melintasi Ghana, Tanzania, dan Zambia minggu ini.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Instagram/kamalaharris/Wakil Presiden AS Kamala Harris
Instagram/kamalaharris/Wakil Presiden AS Kamala Harris

Daftar putar 25 lagu wakil presiden, yang diberi nama "My Travels", menyoroti berbagai artis saat dia melakukan perjalanan melintasi Ghana, Tanzania, dan Zambia minggu ini. Wakil Presiden Kamala Harris telah merilis daftar putar musik Afrika resmi Spotify sebagai sarana untuk 'mengkristalkan' perjalanannya saat ini di seluruh benua, Billboard mengungkapkannya secara eksklusif.

Daftar putar, berjudul "My Travels: Ghana, Tanzania, dan Zambia", ditayangkan langsung di platform streaming, dan dirancang untuk "memperkuat artis dan suara dari perjalanan saya" di seluruh negara tersebut, sesuai deskripsinya. Wakil presiden tiba di Ghana pada Minggu (26 Maret) untuk perjalanan pertamanya ke Afrika saat menjabat, dan akan mengunjungi Tanzania pada Rabu dan Zambia pada Jumat sebelum kembali ke AS pada Minggu.

VP Harris menyusun daftar putar dengan menampilkan artis Ghana dan Ghana-Amerika seperti Amaarae, Moses Sumney, dan Black Sherif; Seniman Tanzania dan Tanzania-Amerika seperti Harmonize, Zuchu dan Alikiba; dan seniman Zambia dan Zambia-Amerika termasuk Chile One Mr. Zambia, Yo Maps dan Chef 187.

Pada hari Senin, Harris mengunjungi Vibrate Space, stasiun kerja musik Ghana yang dibuka oleh kolektif lokal Surf Ghana Oktober lalu dengan peralatan perekaman audio, mixing, mastering dan editing, bersama dengan konsultasi dan sesi Masterclass.