Komunitas Wartawan Gresik Gandeng Pengusaha Bagikan Ratusan Takjil Ramadhan

Rep: Muhyiddin / Red: Nashih Nashrullah

Senin 03 Apr 2023 06:56 WIB

Pembagian takjil oleh Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bersama Babycrab Sultan. Foto: Dok Istimewa Pembagian takjil oleh Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bersama Babycrab Sultan.

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK – Menjelang buka puasa Ramadhan, pengusaha muda Gresik, Supriyanto bersama Komunitas Wartawan Gresik (KWG)membagikan ratusan takjil baby crab secara gratis di Kawasan Wisata Bandar Grisse, Gresik, Ahad (2/4/2024).

Supriyanto mengatakan, selama Ramadan aneka brand snack yang dijual seperti Kerang Ngenes, Babycrab Sultan, Sang Petek Snack dan lainnya sangat diburu oleh konsumen, sehingga omset penjualan perusahaan yang didirikannya sejak 2018 ini meningkat tajam.

Baca Juga

"Pembagian ratusan takjil berupa snack ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas banjir orderan selama Bulan Puasa sekaligus CSR kami," kata Suya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (3/4/2023).

Takjil berupa snack hasil laut itu langsung diserbu wisatawan maupun pengendara yang melintas di kawasan Wisata Bandar Grisse. Dalam sekejab, takjil tersebut langsung ludes. "Saya senang snack yang kami produksi disukai masyarakat," ucap dia.