Senin 10 Apr 2023 21:00 WIB

Ulama Besar Jawa-Madura Akan Hadiri Launching Kitab Karya Syaikhona Kholil Bangkalan

Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan adalah ulama masyhur Nusantara yang banyak melahirkan ulama-ulama besar

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahmat Fajar
.

Poster Launching Kitab<a href= karya Syaikhona Kholil Bangkalan" />
Poster Launching Kitab karya Syaikhona Kholil Bangkalan

NYANTRI--Keluarga besar dzurriyah Syaikhona Muhammad Kholil akan melaunching kitab Syarh Al-Kholil ‘Ala Matnil Ajurumiyah karya Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan, pada, Selasa (malam Rabu), 27 Ramadhan 1444 H atau 18 April 2023, di Halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Demangan Barat, Bangkalan, Madura. Acara ini bertepatan dengan haul ke-101 Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan.

Berdasarkan rilis yang diterima Nyantri.republika.co.id launching ini berkat kerjasama antara keluarga besar dzurriyah Syaikhona Muhammad Kholil dengan Ponpes Syaichona Moh. Cholil bersama Lajnah Turots Ilmu Syaikhona Muhammad Kholil serta Nahdlatut Turots.

Baca Juga: https://nyantri.republika.co.id/posts/210267/5-hal-yang-perlu-jadi-pertimbangan-sebelum-membeli-baju-lebaran-idul-fitri-2023

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung kurang lebih tiga jam yang akan dimulai pada pukul 20/30 WIB hingga 23.30 WIB. Berbagai acara akan digelar antara lain Pra acara yang akan diisi dengan pembacaan biografi Syaikhona Muhammad Kholil. Kemudian Muqaddimah acara yang diisi dengan tawassul.