Selasa 25 Apr 2023 22:12 WIB

Jelang Reuni Wembley, Blur Gelar Pertunjukan Pemanasan

Ikon Britpop itu akan memainkan dua konser besar di Stadion Wembley di London Juli ini.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Instagram/blurofficial
Instagram/blurofficial

Blur telah mengumumkan rangkaian acara pemanasan intim Inggris untuk musim semi ini. Ikon Britpop itu akan memainkan dua konser besar di Stadion Wembley di London Juli ini sebagai bagian dari reuni langsung 2023 mereka.

Seperti dilansir NME, Damon Albarn dan rekan akan tampil di outdoor gig di Malahide Castle di Dublin dan tampil di Primavera Sound, Roskilde, Lucca Summer Festival, Flow Festival dan Japan’s Summer Sonic. Blur telah mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pemanasan untuk acara comeback dengan empat kencan kecil bulan depan.

Penampilan tersebut akan dimulai dengan pertunjukan di Colchester Arts Center berkapasitas 300 orang pada hari Jumat, 19 Mei. Itu terjadi setelah bos budaya Dewan Colchester meminta Blur untuk mengadakan pertunjukan reuni di kota Essex tahun lalu.

Albarn dibesarkan di Colchester dan bertemu dengan gitaris Graham Coxon ketika mereka sama-sama belajar di The Stanway School (kemudian dikenal sebagai Stanway Comprehensive).

Setelah tanggal tersebut, Blur akan menuju ke Winter Garden di Eastbourne (21 Mei) dan The Halls di Wolverhampton (26 Mei) yang baru dibuka sebelum ditutup di O2 City Hall di Newcastle (28 Mei).

Konser mendatang akan menandai penampilan utama pertama Blur sejak 2015 ketika mereka melakukan tur untuk mendukung album kedelapan dan terbaru mereka, 'The Magic Whip'.

Pada pementasan pertama di London, grup ini akan bergabung dengan tamu istimewa Slowthai, Self Esteem, dan Cawat olahraga. Persinggahan Wembley kedua akan dibuka oleh Paul Weller, The Selector, dan set DJ dari juara dunia snooker enam kali Steve Davis.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement