Rabu 26 Apr 2023 19:49 WIB

Arema Siap Datangkan Pemain-Pemain Asing

Saat ini Arema tengah menjalin negosiasi dengan beberapa pemain bidikan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH – Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, memastikan pembentukan skuad musim depan dilakukan secara matang berdasarkan evaluasi dan rapor pemain. Ia pun mengisyaratkan akan terjadi perombakan pada skuad tim berjuluk Singo Edan baik pemain lokal maupun asing.

‘’Kita sudah melakukan persiapan, tinggal nanti datangkan pemain-pemain asing. Saat ini kita fokus pemain lokal dulu. Yang kemarin kita lihat dulu, siapa yang layak dipertahankan di Arema,’’ kata Wiebie, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (26/4/2023).

Saat ini Arema tengah menjalin negosiasi dengan beberapa pemain bidikan. Wiebie masih menyimpan rapat-rapat identitas pemain yang dibidik.

Dia berharap pemain rekrutan Arema FC memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan pemain yang akan dilepas. Selain itu, musim depan Arema akan mencoba mengorbitkan pemain asli Malang di dalam skuadnya.

Singo Edan membuka opsi merekrut pemain putra daerah yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan tim pelatih. ‘’Persiapan harus matang karena hanya dua bulan, kompetisi digelar awal Juli. Jadi, persiapan sudah mepet,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement