Ahad 07 May 2023 23:40 WIB

In Picture: Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tegal akan Dirujuk ke Tangsel

Dari 36 korban tersebut, 22 di antaranya akan dirujuk ke rumah sakit di Tangsel..

Rep: Oky Lukmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas membawa korban bus yang jatuh ke jurang untuk dirawat di RSUD Soesilo, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (7/5/2023). Sebanyak 36 korban bus tersebut akan dirujuk ke rumah sakit di Tanggerang Selatan dengan menggunakan 22 ambulan milik pemerintah Kota Tanggerang Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Wali Kota Tanggerang Selatan Benyamin Davnie (kedua kanan) didampingi Bupati Tegal Umi Azizah (kanan) berbincang dengan salahsatu korban bus yang jatuh ke jurang di RSUD Soesilo, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023). Sebanyak 36 korban bus tersebut akan dirujuk ke rumah sakit di Tanggerang Selatan dengan menggunakan 22 ambulan milik pemerintah Kota Tanggerang Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Pascakecelakaan bus yang jatuh ke jurang di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Ahad (7/5/2023),. Petugas berhasil mengevakuasi sebanyak 36 korban kecelakaan tersebut dan mereka dilarikan ke RSUD Soesilo untuk dirawat.

Dari 36 korban tersebut, 22 di antaranya akan dirujuk ke rumah sakit di Tangerang Selatan menggunakan 22 ambulans milik pemerintah setempat. Hal ini menunjukkan bahwa upaya pengobatan dan pemulihan korban dilakukan dengan segera dan dalam skala besar.

sumber : Antara Fotoc
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement