Kamis 01 Jun 2023 15:35 WIB

AGI Jakarta International E-prix Circuit Siap 100 Persen untuk Gelar Formula E 2023

Balapan akan digelar selama dua hari mulai Sabtu (3/6/2023).

Red: Gilang Akbar Prambadi
Suasana AGI Jakarta International E-Prix Circuit di Jakarta, Rabu (31/5/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suasana AGI Jakarta International E-Prix Circuit di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan kendaraan listrik di Indonesia, mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga lingkungan hidup dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan serta mendukung permberdayaan UMKM, sehingga perputaran ekonomi masyarakat tercipta dengan baik. Berangkat dari hal tersebut, Bank Artha Graha Internasional (BAGI) menjadi salah satu sponsor dalam helatan besar Formula E 2023 pada Sabtu dan ahad (3-4 Juni 2023) di Ancol, Jakarta.  

Partisipasi AGI dalam lomba balap mobil listrik ini sejalan dengan filosofi AGI yang berada di  bawah Yayasan Artha Graha Peduli (AGP), organisasi Non Profit milik Artha Graha Group  mendukung kampanye ramah lingkungan. Kehadiran AGI di lomba internasional ini sehaluan dengan visi misi green perusahaan sehingga nama sirkuitnya bernama AGI Jakarta International E-prix Circuit. 

Baca Juga

“Sebuah kehormatan bagi Bank Artha Graha Internasional bisa berpartisipasi aktif pada lomba internasional yang peserta nya dari luar negeri. Prinsipnya pemberian sponsor ini bersifat B2B, ” kata Sekretaris Perusahaan AGI Marlene Gunawan, Kamis (01/06/2023).

Marlene mengajak masyarakat menyukseskan lomba ini dengan menyaksikan secara langsung. “Mari kita sukseskan bersama lomba balap formula e dengan hadir ke AGI  Jakarta Internasional E-Prix Circuit, Ancol" kata dia. 

Adapun,kemudahan pembelian Tiket GulaVit Jakarta E-Prix 2023 pada agi apps, mobile banking dari Bank Artha Graha Internasional, yang akan langsung terintegrasi dengan web Jakartaeprix(dot)goersapp(dot)com.

Terdapat beberapa sponsor lain seperti Electronic City, GulaVit dan Discovery Hotel and Resort (DHR). Beberapa perusahaan tersebut bergerak dalam bidang ritel produk elektronik, produk gula kristal bervitamin - A pertama di Indonesia dan group hospitality Hotel Borobudur, Discovery Ancol dan lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement