Jumat 02 Jun 2023 17:38 WIB

Sony Pictures Konfirmasi Bakal Bikin 2 Film Spider-Man Baru, Apa Saja Itu?

Spider-Man: No Way Home tak menjadi petualangan terakhir Spider-Man di bioskop.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across The Spider-Verse. Sony Pictures mengonfirmasi akan membuat 2 film Spider-Man baru.
Foto: Sony Pictures Releasing/Marvel
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across The Spider-Verse. Sony Pictures mengonfirmasi akan membuat 2 film Spider-Man baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak penggemar mempertanyakan "nasib" Spider-Man setelah Spider-Man: No Way Home. Kabar baiknya, Spider-Man: No Way Home tak akan menjadi petualangan terakhir Spider-Man di layar lebar. Sony Pictures juga akan menghadirkan dua film live action Spider-Man dengan kisah yang baru.

Kisah Peter Parker sebagai Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berlanjut dalam Spider-Man 4. Saat ini, film Spider-Man 4 masih dalam tahap pengembangan awal. Akan tetapi, aktor Tom Holland dipastikan akan kembali berperan sebagai Peter Parker dalam film tersebut.

Baca Juga

Film Spider-Man 4 akan berfokus pada kehidupan perkuliahan Parker. Film ini juga akan melanjutkan kisah hidup Parker sebagai Spider-Man setelah Spider-Man: No Way Home. Seperti diketahui, dalam Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange menghapus ingatan semua orang mengenai identitas Parker sebagai Spider-Man.

Produser Sony Pictures, Amy Pascal, juga membocorkan bahwa Sony Pictures sedang merencanakan film live-action untuk Miles Morales dan Spider-Woman. Miles Morales merupakan Spider-Man dalam dalam dua film animasi Sony Pictures Animation, Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Spider-Man: Across the Spider-Verse.