Sabtu 10 Jun 2023 21:21 WIB

Film Superman: Legacy DIprediksi Jadi Pintu Utama Pahlawan Super Baru

Sutradara Superman: Legacy hingga kini masih mencari pemain yang cocok.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Cuplikan adegan film Batman Versus Superman. Film terbaru Superman berjudul Superman: Legacy diprediksi jadi gerbang superhero baru DC.
Foto: dok Warner Bros
Cuplikan adegan film Batman Versus Superman. Film terbaru Superman berjudul Superman: Legacy diprediksi jadi gerbang superhero baru DC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Superman: Legacy akan menjadi ikon DC Universe terbaru. Film ini digadang-gadang akan menjadi kendaraan untuk beberapa superhero lainnya dalam DC Universe.

Menurut The Hollywood Reporter, akan ada karakter-karakter baru yang diperkenalkan dalam film ini. Sang sutradara, James Gunn, masih mencari siapa aktor yang tepat untuk memerankan Superman dalam Superman: Legacy. Film ini sedang mengincar untuk mulai syuting pada 2024 dan diharapkan memenuhi tanggal rilis pada 2025.

Baca Juga

Setelah tim menemukan pemeran Clark Kent dan Lois Lane untuk Superman: Legacy, baru kemudian mereka akan mencari aktor dan aktris untuk pemeran lain. Masih belum jelas sudah sejauh mana pemilihan peran utama dan peran pendukung, karena DC Studios belum mengomentari kabar ini.

Banyak yang berpendapat bahwa asumsi kabar casting ini akurat. Namun, memperkenalkan seluruh karakter dalam Superman: Legacy akan berisiko membuat film terlalu padat, yang seharusnya hanya menceritakan versi terbaru Clark Kent.

Namun, Superman: Legacy berpotensi mengadaptasi alur cerita yang sangat relevan, yang dapat menempatkan The Authority tepat di tengah angsuran DC Universe. Mungkin ini adalah adaptasi dari Superman dan The Authority, di mana Clark membantu menyusun tim versi baru.

Jika itu masalahnya, pada gilirannya, itu bisa membuat The Authority memiliki filmnya sendiri di DC Universe. The Authority yang memiliki semua peran dalam Superman: Legacy pasti akan membantu film ini menonjol dari film Superman sebelumnya, mengingat ada beberapa karakter dalam tim tersebut. Namun yang lebih penting, ini akan memberi penonton memiliki gambaran tentang grup tersebut sebelum film The Authority dibuat, dengan menyoroti betapa mereka berniat untuk saling berhubungan dengan DC Universe yang baru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement