Selasa 20 Jun 2023 23:53 WIB

Sutradara Sebut Mission: Impossible Dead Reckoning Part One Misi Paling Berbahaya

Nasib dunia dipertaruhkan dalam Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Setelah menunggu cukup lama, akhirnya tiba saatnya bagi karakter Mission Impossible, Ethan Hunt, untuk kembali menyelamatkan dunia. Ethan Hunt yang tetap diperankan bintang Hollywood, Tom Cruise, belum lama ini tampil di karpet merah premiere dunia film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One bersama para pemeran lainnya di Roma, Italia.

Dalam karpet merah itu juga ada sutradara dan rekan penulis sekaligus produser Christopher McQuarrie. Paramount menjadi tuan rumah karpet merah besar yang membentang di sepanjang Spanish Steps yang terkenal.

Baca Juga

Di sana, Cruise yang juga produser film tersebut tampil bersama McQuarrie dan pemeran lain, seperti Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Hayley Atwell, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Pom Klementieff, Esai Morales, dan banyak lagi. Cruise turut memberikan tanda tangan ke penggemar di puncak tangga pada saat kedatangannya. Dia kemudian mengambil mikrofon dan berterima kasih kepada kerumunan penggemar yang telah datang.

"Sungguh luar biasa berada di kota bioskop yang menakjubkan ini," kata Cruise, dikutip dari Deadline, Selasa (20/6/2023).

Berbicara dengan pembawa acara, Cruise turut memuji lawan mainnya. Dia juga menunjukan bahwa Fiat kuning yang ditampilkan di bagian bawah tangga karpet merah digunakan dalam pengejaran mobil besar di Roma di film barunya.

Cruise juga berbicara tentang pelatihannya dan bagaimana dia mempersiapkannya untuk film aksi seperti ini. Cruise memiliki hasrat untuk membuat film secara keseluruhan.

Sejak kecil, bintang Top Gun itu mengaku memang telah memiliki hasrat untuk terjun ke dunia perfilman. Sebagai seorang anak, sejak ia masih kecil, sudah bercita-cita membuat film dan berkeliling dunia.

"Dan bukan hanya menjadi turis, tapi untuk bekerja di dunia itu dan tinggal di sana serta memahami budaya mereka," ujar Cruise

"Anda melihat film-film saya, saya dapat memilikinya karena semua orang di sini mengizinkan saya untuk menghibur Anda," ujar aktor berusia 60 tahun itu.

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One hadir lima tahun setelah angsuran terakhir, Mission: Impossible Fallout, yang meraup sedikit di bawah 792 juta dolar AS di seluruh dunia. Ini menjadi angsuran Mission terbesar hingga saat ini.

Antisipasi sangat tinggi untuk Dead Reckoning-Part One, dengan banyak aksi, termasuk pengejaran mobil yang terjadi di Piazza di Spagna. Top Gun: Maverick yang dibintangi Cruise telah rilis tahun lalu, dan kini ia kembali sebagai Hunt, karakter yang pertama kali dia mainkan 27 tahun lalu. Jadi, itu hampir hampir seperti sekuel dari pendapatan kotor 1,5 miliar dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement