Sabtu 08 Jul 2023 18:48 WIB

Isu Barcelona Rekrut Pemain Masa Depan Chelsea Dibantah Pakar Transfer Fabrizio Romano

Chelsea saat ini tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub manapun terkait Santos.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda timnas Brasil dan Chelsea, Andrey Santos.
Foto: AP Photo/Fernando Vergara
Pemain muda timnas Brasil dan Chelsea, Andrey Santos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain muda Chelsea, Andrey Santos. Laporan di Brasil pada Jumat (7/7/2023) mengabarkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan pihak klub dan perwakilan pemain.

Menurut jurnalis Brasil, Lucas Pedrosa, pelatih Barca Xavi Hernandez telah menyetujui kesepakatan untuk Santos, yang baru saja bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2023 lalu dari Vasco da Gama. Ia merasa, pemain internasional Brasil tersebut dapat menjadi pengganti jangka panjang Sergio Busquets.

Baca Juga

Meskipun demikian, pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, dikutip Tribal Football, Sabtu (8/7/2023), telah muncul untuk membantah pada setiap negosiasi yang mungkin terjadi, setidaknya untuk saat ini. Ia telah melaporkan bahwa Chelsea saat ini tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub manapun terkait Santos.

Hierarki Chelsea percaya bahwa Santos akan menjadi salah satu pemain bintang di masa depan. Ini menunjukkan the Blues tidak akan berusaha untuk menjualnya di musim panas ini. Ia tidak akan pergi dalam waktu dekat, saat pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, ingin menguji kemampuannya selama pramusim.

Barcelona tentu saja mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan pemain muda untuk menjadi pengganti Oriol Romeu yang merupakan pilihan utama untuk menggantikan Busquets di musim panas ini. Masih harus dilihat apakah Barca dapat menyelesaikan kesepakatan dengan Santos.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement