Ahad 09 Jul 2023 15:02 WIB

Siap Jadi Organisasi Masa Depan, Himabig Lantik Kepengurusan Baru Periode 2022/2023

Proses pemilihan kepengurusan menjadi momentum penting bagi anggota Himabig.

Organisasi Himabig (Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melangsungkan pemilihan ketua baru untuk periode 2022/2023.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Organisasi Himabig (Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melangsungkan pemilihan ketua baru untuk periode 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan mahasiswa (HIMA) merupakan organisasi yang sangat penting dalam sebuah ruang lingkup program studi (prodi). Hima hadir sebagai organisasi yang memberikan wadah atau tempat bagi para mahasiswa untuk mengembangkan kemampuannya di berbagai bidang ilmu. 

Organisasi Himabig (Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melangsungkan pemilihan ketua baru untuk periode 2022/2023, pada Senin 26 Juni 2023, di UNM kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca Juga

Lia Mazia, ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital menyampaikan adanya Hima menjadi tempat mahasiswa prodi khususnya Bisnis Digital untuk menggali pengetahuan yang tidak terbatas pada keilmuan yang dipelajari di prodi saja, akan tetapi juga mengembangkan kemampuan di bidang seni, pengetahuan, serta pengembangan diri.

“Proses pemilihan kepengurusan menjadi momentum penting bagi anggota Himabig dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin organisasi dan mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Ahad (9/7/2023).

Pemilihan ketua Himabig ini, ungkapnya telah dipersiapkan oleh panitia pemilihan yang terdiri dari anggota Himabig yang dipilih berdasarkan integritas dan kemampuan mereka. 

“Acara pemilihan ketua Himabig ini dihadiri oleh mahasiswa Bisnis Digital angkatan tahun 2021 dan 2022. Panitia pemilihan bertugas untuk mengatur seluruh proses pemilihan, hingga pelaksanaan pemungutan suara,” tandasnya. 

Dari hasil pemungutan suara pada kegiatan ini, paparnya, Feny Savira Anggraini terpilih sebagai ketua HIMABIG dan Jalaludin Sasetio sebagai wakil ketua. Keduanya telah memperoleh dukungan yang kuat dari anggota Himabig dan siap untuk memimpin organisasi ini ke masa depan yang lebih gemilang. 

“Dengan kepemimpinan yang inspiratif dan kolaboratif, diharapkan Himabig akan terus tumbuh dan memberikan manfaat yang nyata bagi mahasiswa Bisnis Digital serta masyarakat secara luas,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement