Senin 10 Jul 2023 19:30 WIB

In Picture: Kecelakaan Bus Agra di Tol Pemalang-Pejagan

Tujuh orang luka-luka dan dua orang meninggal di TKP.

Red: Tahta Aidilla

Petugas menata barang-barang milik penumpang bus usai evakuasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan tol Pejagan-Pemalang KM 298, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (10/7/2023). Dalam kecelakaan bus Agra Mas jurusan Jakarta-Semarang itu mengakibatkan tujuh orang luka-luka dan dua orang meninggal di TKP. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan tol Pejagan-Pemalang KM 298, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (10/7/2023). Dalam kecelakaan bus Agra Mas jurusan Jakarta-Semarang itu mengakibatkan tujuh orang luka-luka dan dua orang meninggal di TKP. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TEGAL  --  Petugas menata barang-barang milik penumpang bus usai evakuasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan tol Pejagan-Pemalang KM 298, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (10/7/2023).

Bus sempat terguling sebanyak tiga kali sebelum akhirnya masuk ke sawah pada kilometer 297-800.

Dalam kecelakaan bus Agra Mas jurusan Jakarta-Semarang itu berpenumpang 33 orang mengakibatkan tujuh orang luka-luka dan dua orang meninggal di TKP.

 

sumber : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement