Senin 24 Jul 2023 23:44 WIB

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Relawan Santrine Ganjar Rangkul Para Santri Sumenep

Acara ini juga melibatkan kegiatan sosial dengan memberikan santunan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.
Foto: Dok. SAG
Acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Kelompok Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep mengadakan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 

Acara ini dihadiri oleh ratusan santri, kiai sepuh di wilayah Kab. Sumenep dari sejumlah pondok pesantren, seperti pengasuh Ponpes Al Hikmah Pragaan Daya, K. Maimun Syuja'ey, dari Nurul Jadid, K. Shanhaji hingga dari Ponpes Nurul Ihsan Sentol Daya, K. Syaifullah Khalid. 

Baca Juga

Sahrul menuturkan, acara ini juga melibatkan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Hal ini menunjukkan semangat kepedulian dari Santrine Abah Ganjar untuk berbagi kasih dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan. 

Dalam suasana khidmat, para santri, kiai dan sukarelawan SAG berkumpul untuk bersama-sama mendoakan agar Ganjar Pranowo mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024. Dalam doa yang dipanjatkan, mereka berharap agar Pemilu mendatang berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia.