Sabtu 29 Jul 2023 06:22 WIB

Sudah Kenyang Janji, Orang Muhammadiyah tak Mudah Percaya Janji Manis Capres, Ini Alasannya

Ketua Muhammadiyah Busyro Muqoddas mengingatkan rakyat jangan jadi mainan dengan janji.

Rep: Kurusetra/ Red: Partner
.
Foto: network /Kurusetra
.

Lambang Muhammadiyah. Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Muhammad Busyro Muqoddas menyebut orang<a href= Muhammadiyah tak mudah percaya janji manis capres." />
Lambang Muhammadiyah. Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Muhammad Busyro Muqoddas menyebut orang Muhammadiyah tak mudah percaya janji manis capres.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Bursa bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) sudah bergulir. Sejumlah nama sudah diusung menjadi bacapres menjelang Pemilu 2024. Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Muhammad Busyro Muqoddas angkat bicara terkait menghangatnya persaingan menjelang Pemilu 2024.

Busyro menyebut jika warga Muhammadiyah tidak mudah percaya dengan janji-janji yang disampaikan oleh setiap capres. “Kita sudah kenyang dengan janji-janji. Jangan dimainkan lagi rakyat dengan janji-janji,” kata Busyro dalam acara Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP di Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (19/7/2023), seperti dinukil dari situs resmi Muhammadiyah. Acara aabligh akbar itu digelar Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banyumas dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) tersebut.

BACA JUGA: Cak Nun Sebut di Muhammadiyah Hukum Rokok Terbelah Jadi Dua Mahzab

.