Kamis 17 Aug 2023 17:23 WIB

Idol K-Pop Joy Red Velvet Diduga ‘Dikasari’ Staf Stasiun TV SBS, Penggemar Geram

Penggemar Joy Red Velvet meminta staf SBS kepada idolanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Joy Red Velvet. Joy diduga mendapat perlakukan kasar dari staf stasiun televisi SBS. (Ilustrasi)
Foto: EPA
Joy Red Velvet. Joy diduga mendapat perlakukan kasar dari staf stasiun televisi SBS. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sebuah insiden kontroversial melibatkan staf stasiun televisi SBS dan member grup K-pop Red Velvet, Joy. Peristiwa itu memicu gelombang kemarahan dari penggemar Joy.

Tagar "SBS Apologize To Joy" menjadi trending di aplikasi X (dulu bernama Twitter), setelah para penggemar menyuarakan kekecewaan mereka dan menuntut permintaan maaf dari stasiun televisi SBS. Ketegangan mencuat di luar gedung SBS. Kunjungannya ke gedung SBS telah menjadi momen yang ditunggu-tunggu penggemar yang berkumpul untuk melihatnya, memberikan hadiah, dan mengambil foto.

Baca Juga

Namun, kejadian kali ini berbeda dari biasanya. Alih-alih mendapatkan interaksi yang hangat, penggemar menyaksikan anggota staf SBS yang tiba-tiba berteriak pada Joy, mendorongnya untuk segera masuk ke dalam gedung dan menjauh dari penggemar. Insiden ini dengan cepat mencuri perhatian dan memicu reaksi keras dari komunitas penggemar, ReVeluv.

Berbagai pertanyaan muncul, terutama mengapa Joy yang selama ini dikenal sebagai selebritas yang ramah dengan penggemar, tiba-tiba menghadapi perlakuan yang kurang hormat tersebut. Banyak yang merasa bahwa tindakan anggota staf itu tidak tepat, terutama mengingat hubungan positif yang selama ini terjalin antara Joy dan para penggemarnya.