Senin 28 Aug 2023 15:16 WIB

In Picture: Sungai Cileungsi Tercemar Limbah Pabrik

DLH menindak tegas pabrik yang membuang limbah.

Red: Tahta Aidilla

Ikan mati tergeletak di pinggir sungai Cileungsi yang tercemar limbah pabrik di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/8/2023). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengambil langkah untuk menindak tegas pabrik yang membuang limbah ke sungai, selain pabrik DLH juga akan menindak tegas warga yang membuang sampah rumah tangga ke sungai sebab hal itu merusak kelestarian ekologi Sungai Cileungsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya )

Foto udara aliran Sungai Cileungsi yang berwarna hitam akibet tecemar limbah pabrik di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/8/2023). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengambil langkah untuk menindak tegas pabrik yang membuang limbah ke sungai, selain pabrik DLH juga akan menindak tegas warga yang membuang sampah rumah tangga ke sungai sebab hal itu merusak kelestarian ekologi Sungai Cileungsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CIANGSANA. --  Ikan mati tergeletak di pinggir sungai Cileungsi yang tercemar limbah pabrik di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/8/2023).

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengambil langkah untuk menindak tegas pabrik yang membuang limbah ke sungai, selain pabrik DLH juga akan menindak tegas warga yang membuang sampah rumah tangga ke sungai sebab hal itu merusak kelestarian ekologi Sungai Cileungsi.

sumber : ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement