Jumat 01 Sep 2023 20:16 WIB

Persita Telan 6 Kekalahan Beruntun Seusai Takluk dari Madura United

Kekalahan ini membuat Persita masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persita Tangerang (biru)/ilustrasi.
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Para pemain Persita Tangerang (biru)/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang menelan enam kekalahan beruntun seusai takluk dari Madura United dengan skor 1-3 pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul terlebih dulu berkat gol Christian Rontini, namun dapat dibalas oleh Madura United melalui penalti Lulinha, gol bunuh diri Rontini, serta tendangan Junior Brandao.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat Persita masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin dari 11 laga, sedangkan Madura United kokoh di puncak dengan torehan 23 poin.

Secara statistik, Persita Tangerang mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola serta melepaskan 21 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran. Namun Madura United tampil efektif untuk memenangkan laga.

Persita Tangerang selanjutnya akan bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-12, Sabtu (16/9/2023), sedangkan Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya, sehari setelahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement