Rabu 06 Sep 2023 09:06 WIB

In Picture: Peringatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia

.

Red: Yogi Ardhi

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, tiga direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyapa langsung dan berinteraksi dengan nasabah. (FOTO : Dok Republika)

Suasana Hari Pelanggan Nasional 2023 PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) di Kantor Cabang Thamrin, Jakarta, Selasa (5/9). (FOTO : Dok Republika)

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, tiga direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyapa langsung dan berinteraksi dengan nasabah. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, tiga direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyapa langsung dan berinteraksi dengan nasabah di Kantor Cabang Thamrin, Jakarta, Selasa (5/9). 

Hadir pada kesempatan itu Direktur Legal, Compliance, Corporate Secretary and Anti-Fraud Muhamadian Rostian  Direktur Human Capital Irvandi Ferizal, dan Direktur Operasional Widya Permana. 

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023 Maybank Indonesia kali ini mengusung semangat ‘Journey to Customer Centricity’ atau pengalaman perbankan yang berpusat pada kebutuhan nasabah.

Hal ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan mulai dari beragam program promosi, seed pencil dan tanaman hias yang tersedia di 59 cabang, hadiah bagi nasabah terpilih, hingga edukasi keuangan.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement